SELAMAT DATANG MITRA HEALTHY LIFE SULAWESI UTARA DAN GORONTALO

Senin, 24 September 2012

Menuju Sukses Bersama Healthy Life Indonesia

         Kami adalah mitra-mitra Healthy Life Indonesia yang ada di Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo yang memasarkan produk-produk makanan dan minuman kesehatan milik Owner Bagus Setiawan,MM,Apt, yang merupakan sebuah perusahaan Asli Indonesia dan dikelola oleh Putra dan Putri Terbaik Indonesia tanpa campur tangan negara-negara Asing.
Kami bangga bergabung dengan Healthy Life Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan yang dikelola secara "AMANAH" dengan konsep Multi Level Marketing dengan terebosan terbaru tahun 2012 di sistem marketing plan yang sangat sederhana dan berpihak kepada para mitra-mitra. Marketing plan bisa di lihat/klik di sini.
            Untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo, mari kita bersama-sama menuju kesuksesan, kesehatan dan kebebasan finansial bersama Healthy Life Indonesia yang merupakan hasil karya anak bangsa.
Untuk menjadi bagian dari Healthy Life Indonesia, silahkan Anda mendaftarkan diri dengan menghubungi mitra-mitra kami yang ada di blog ini. Salam Sukses Dari kami....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar