SELAMAT DATANG MITRA HEALTHY LIFE SULAWESI UTARA DAN GORONTALO

Rabu, 26 September 2012

Resiko Stroke dan Penyakit Jantung Sudah Nampak Sejak Balita


PEMERIKSAAN LBA
Healthy Detik. Stroke dan serangan jantung sekarang bukan hanya milik orang tua. Akhir-akhir ini, beberapa kasus stroke juga dialami anak-anak yang masih belia. Bahkan sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa anak balita sudah bisa menunjukkan tanda-tanda risiko stroke dan serangan jantung.
Para peneliti dari Oxford University di Inggris menganalisis 63 penelitian yang menyertakan 49.220 orang anak sehat berusia 5 -15 tahun. Berat badan dan faktor-faktor risiko penyakit jantung dan tekanan darah seperti hipertensi, kolesterol tinggi dan kadar glukosa darah dihitung lalu dianalisis.
Indeks massa tubuh (IMT), yaitu perhitungan berat badan dibagi dengan kuadrat tinggi badan, juga dihitung. IMT pada angka 25 - 30 masuk dalam kategori kelebihan berat badan. Jika angkanya lebih dari 30, maka sudah masuk kategori obesitas.
Penelitian tersebut menemukan bahwa balita yang mengalami obesitas menunjukkan tanda-tanda yang dapat meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung di kemudian hari. Anak-anak ini mengalami peningkatan tekanan darah, kolesterol dan faktor-faktor lain yang dapat meningkatkan risikonya terkena stroke atau serangan jantung hingga 40%.
"Hubungan antara obesitas pada anak-anak dan faktor risiko penyakit jantung jauh lebih besar dari yang kita duga. Besarnya pengaruh obesitas terhadap peningkatan risiko kardiovaskular pada anak-anak sangat mengkhawatirkan, terutama mengenai risiko penyakit jantungnya di masa depan," kata peneliti, Dr Carl Heneghan seperti dilansir Telegraph, Kamis (27/9/2012).
Dalam laporan yang dimuat British Medical Journal, peneliti memaparkan bahwa pada tahun 2010 sampai 2011, sepertiga dari anak-anak berusia 10 sampai 11 tahun mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
Peneliti memaparkan bahwa obesitas anak-anak merupakan salah satu faktor yang berisiko menyebabkan munculnya penyakit jantung dan stroke di kemudian hari, bahkan ketika anak masih balita. Untungnya, risiko ini dapat diminimalisir dengan berolahraga, menjaga pola makan dan menjaga berat badan.
"Permasalahan kelebihan berat badan ketika masih anak-anak bukan hanya sekedar penampilan saja. Jantung dan pembuluh darah anak-anak ini sudah semakin rusak ketika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas," kata Dr Matius Thompson dari Oxford University.
Di damping itu juga darah kental merupakan salah satu penyebab penyakit jantung dan stroke. Hal ini disebabkan karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, kolesterol tinggi, kalori tinggi sehingga menumpuk didalam usus, menumpuk di pembuluh darah serta menempel didinding saluran makanan sehingga menyebabkan penyempitan dan tersumbatnya pembuluh darah yang menghalangi penyerapan makanan yang cukup.
Untuk mengetahui kekentalan darah mitra Healthy Life Indonesia Cabang Bitung telah menyediakan Alat LBA (Live Blood Analysis) yang merupakan salah satu pemeriksaan medis penunjang untuk mengetahui kualitas darah  bagi masyarakat yang ingin mengetahui kualitas darahnya secara GRATIS. Dengan melakukan pemeriksaan LBA maka setetes darah bisa memberikan informasi tentang kondisi kesehatan baik itu masalah pelengketan antar sel darah merah, Trombus/Emboli, Kolesterol, Asam Urat, Liver dll. Untuk memperoleh hasil pemeriksaan Live Blood Analysis yang normal dan bagus mulailah dari sekarang untuk mengubah pola hidup modern dengan pola hidup sehat, dengan mengutamakan makanan, minuman yang sehat, olahraga teratur yang disesuaikan dengan umur, istirahat yang cukup dan berkualitas.

HASIL LBA SEBELUM DAN SESUDAH MINUM AGARITEEN

Salah satu minuman sehat yang disediakan oleh Healthy Life Indonesia Cab, Bitung yaitu AGARICTEEN dan TRIMs yang merupakan minuman dan makanan herbal organic mengandung PROBIOTIK dan kaya kandungan ANTIOKSIDAN yang merupakan hasil Fermentasi Madu, Propolis, Ekstrak Sarang Semut, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Jamur Agaric dan Gula Aren untuk Agaricteen dan Beras Hitam organik untuk TRIMs. Dengan mengkonsumsi Agaicteen dan TRIMs selama ± 15 menit pasien dapat melihat langsung kondisi darah yang kental, sel-sel darah merah yang melekat satu sama lain akan menjadi terurai dan kaya akan oksigen. Di samping itu manfaat Agaricteen dan TRIMs antara lain: membantu regenerasi sel darah merah, meningkatkan imunitas dan mencegah penyakit infeksi, menyeimbangkan mikroflora usus dan mencegah mikroba pathogen, detoksisifikasi zat-zat toksit dan mencegah gangguan pencernaan, menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh, menekan proliferasi sel-sel kanker dan membantu penyembuhan penyakit degenerative, hipertensi, asam urat dan stroke. Untuk informasi jelas silahkan hubungi mitra-mitra Healthy Life Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar